SYARAT DAN KETENTUAN


  1. Pendahuluan
  2. 1.1

    Selamat datang di Layanan Trofi ("Layanan Trofi"). Layanan Trofi adalah layanan aplikasi Point of Sales dan Stok Inventori yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis industri Food & Beverage. Layanan Trofi merupakan layanan yang disediakan oleh PT Onstock Solusi Indonesia ("Trofi"). Syarat Layanan Trofi ini dibuat untuk mencakup aktivitas yang disediakan oleh Trofi kepada para pengguna Layanan Trofi. Apabila Anda adalah pengguna yang menerima Layanan Trofi, anda akan dianggap telah menyetujui syarat dan ketentuan pada Syarat Layanan Trofi dan Kebijakan Trofi, yang mana Syarat Layanan Trofi ini adalah salah satu bagian daripadanya. Seluruh syarat dan ketentuan yang dijelaskan di Syarat Layanan Trofi dapat berubah sesuai dengan diskresi Trofi sesuai dengan Syarat Layanan. Jika anda bermaksud untuk berhenti menerima Layanan Trofi, Anda dapat menghubungi tim Trofi di hello@trofiapp.id.

    DENGAN MENGGUNAKAN LAYANAN TROFI, ANDA MEMBERIKAN PENERIMAAN DAN PERSETUJUAN YANG TIDAK DAPAT DICABUT ATAS PERSYARATAN PERJANJIAN INI, TERMASUK SYARAT DAN KETENTUAN TAMBAHAN SERTA KEBIJAKAN YANG DISEBUTKAN DI SINI DAN/ATAU TERKAIT DI SINI.

    APABILA ANDA TIDAK MENYETUJUI KETENTUAN INI, MOHON JANGAN MENGGUNAKAN LAYANAN KAMI ATAU MENGAKSES APLIKASI.

  3. Privasi
  4. 2.1
    Privasi Anda sangatlah penting bagi kami di Trofi. Untuk melindungi hak-hak Anda dengan lebih baik kami telah menyediakan Kebijakan Privasi Trofi untuk menjelaskan praktik privasi kami secara rinci. Dengan menggunakan atau memberikan informasi di Layanan Trofi, Anda:
    • Menyetujui tindakan Trofi untuk mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan dan/atau mengolah konten, data pribadi dan Informasi Anda.
    • Anda juga menyetujui dan mengakui bahwa hak kepemilikan atas Informasi dimiliki secara bersama oleh Anda dan Trofi; dan
    • Trofi tidak akan, baik secara langsung maupun tidak langsung, mengungkapkan Informasi Anda kepada pihak ketiga atau memperbolehkan pihak ketiga untuk mengakses maupun menggunakan Informasi Anda tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari Trofi.

    2.2

    Pengguna yang memiliki data pribadi pengguna lainnya melalui penggunaan Layanan Trofi ("Pihak Penerima") dengan ini setuju bahwa, mereka akan (i) mematuhi semua undang-undang perlindungan data pribadi yang berlaku sehubungan dengan data tersebut; (ii) mengizinkan Pengguna yang data pribadinya telah dikumpulkan oleh Pihak Penerima ("Pihak yang Mengungkapkan") untuk menghapus datanya yang telah dikumpulkan dari database Pihak Penerima; dan (iii) mengizinkan Pihak yang Mengungkapkan untuk meninjau informasi apa saja yang telah dikumpulkan tentang mereka oleh Pihak Penerima, dalam setiap kasus (ii) dan (iii) di atas, dilakukan sesuai dengan dan bilamana diwajibkan oleh hukum yang berlaku.

  5. Akun, Password, dan Keamanan
  6. 3.1
    Anda setuju bahwa atas alasan apapun, Trofi berwenang, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Anda atau pihak ketiga lain, untuk melakukan tindakan yang diperlukan atas dugaan pelanggaran atau pelanggaran Syarat Layanan Trofi ini dan/atau hukum yang berlaku, termasuk pemblokiran akun. Pengguna dilarang menciptakan dan/atau menggunakan alat, perangkat dan/atau fitur yang bertujuan untuk melakukan manipulasi pada Layanan Trofi, termasuk namun tidak terbatas pada:
    • manipulasi data;
    • scraping/crawling;
    • kegiatan otomatisasi dalam transaksi;
    • aktivitas lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi sistem.

    3.2
    Pengguna menyetujui untuk memastikan bahwa Pengguna keluar dari akun di setiap akhir sesi dan memberitahu Trofi apabila ada penggunaan tanpa izin atas sandi atau akun Pengguna. Pengguna bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan password untuk seluruh aktivitas dalam akun Pengguna. Pengguna dengan ini menyatakan bahwa Trofi tidak bertanggung jawab atas kerugian ataupun kendala yang timbul atas penyalahgunaan akun Pengguna yang diakibatkan oleh kelalaian Pengguna, termasuk namun tidak terbatas pada: Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Layanan Trofi.
    • Meminjamkan atau memberikan akses akun kepada pihak lain,
    • Mengakses tautan yang diberikan oleh pihak lain,
    • Memberikan atau memperlihatkan kode verifikasi OTP, kata sandi atau email kepada pihak lain,
    • Kelalaian Pengguna lainnya yang mengakibatkan kerugian ataupun kendapa pada akun Pengguna.

  7. Biaya Layanan
  8. 4.1

    Layanan Trofi akan mengambil biaya layanan untuk beberapa fitur yang tersedia pada aplikasi. Apabila pengguna melakukan pembayaran secara online untuk melakukan transaksi melalui aplikasi Trofi, maka Layanan Trofi akan mengenakan potongan sebesar 1% (persen) dari nilai transaksi yang dilakukan.

    4.2

    Pembayaran secara online yang dilakukan harus diselesaikan sampai pop up tertutup secara otomatis. Karena apabila tidak, artinya terjadi gangguan dan tetap harus diselesaikan. Tim Trofi menyarankan untuk menggunakan metode pembayaran lain apabila demikian. User bertanggung jawab untuk memastikan semua pembayaran online berhasil terselesaikan. Tim Trofi tidak akan bertanggung jawab terkait dengan refund atas transaksi yang tidak diselesaikan karena adanya gangguan.

    4.3

    Biaya yang tertera pada sistem merupakan biaya yang sudah final dan tidak dapat ditawar oleh pengguna.

    4.4

    Trofi berhak sewaktu-waktu untuk dapat mengganti rate yang digunakan dalam menentukan biaya iuran tanpa persetujuan sebelumnya terlebih dahulu dari pengguna.

  9. Penjualan Hardware
  10. 5.1

    Trofi menjual perangkat pendukung (Hardware) yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna dalam menggunakan Layanan Trofi. Contoh dari Hardware yang dijual oleh Trofi adalah Printer Struk.

    5.2

    Layanan Trofi tetap dapat digunakan tanpa menggunakan Hardware yang disebutkan sebelumnya.

    5.3

    Trofi melakukan penjualan Hardware secara eceran, dimana pengguna dapat menghubungi customer service Trofi untuk dapat dibuatkan invoice pembelian Hardware yang diinginkan.

    5.4

    Trofi akan mengirimkan Hardware kepada pengguna paling lambat 2 x 24 jam setelah pembayaran dikonfirmasi oleh Trofi.

  11. Kewajiban, Pernyataan, dan Jaminan
  12. 6.1

    Tidak ada ketentuan di dalam Syarat Layanan Trofi ini yang membebaskan Pengguna dari setiap kewajiban, tanggung jawab, pernyataan atau jaminan kepada pembeli, supplier, dan pihak lainnya.

    6.2

    Layanan Trofi beserta seluruh data Pengguna yang dikelola melalui fitur Trofi akan tunduk pada kebijakan kerahasiaan sesuai dengan Kebijakan Privasi Trofi.

    6.3

    Pengguna setuju untuk mengganti rugi, membela dan membebaskan Trofi, dan para pemegang saham, anak perusahaan, afiliasi, direktur, petugas, agen, pemilik merek bersama dan mitra lainnya, serta karyawannya (secara bersama-sama disebut "Pihak yang Diberi Ganti Rugi") dari dan terhadap setiap dan semua klaim, tindakan hukum (termasuk namun tidak terbatas pada tindakan hukum perdata dan pidana), proses hukum, dan gugatan dan semua hal yang berkaitan dengan kewajiban, kerugian, penyelesaian, penalti, denda, biaya dan pengeluaran (termasuk, dengan tidak terbatas pada, setiap biaya penyelesaian permasalahan lainnya) yang dikeluarkan oleh Pihak yang Diberi Ganti Rugi yang timbul dari atau berkaitan dengan: (a) pelanggaran atas ketentuan apapun dari Syarat Layanan Trofi ini atau setiap kebijakan atau pedoman yang dirujuk di sini, (b) penggunaan atau penyalahgunaan Layanan oleh Anda, (c) pelanggaran terhadap hukum atau hak pihak ketiga oleh Anda atau (d) setiap Konten yang diunggah oleh Anda.

  13. Penolakan Jaminan dan Batasan Tanggung Jawab
  14. 7.1
    Trofi adalah suatu perusahaan portal web yang menyediakan platform dalam menyediakan layanan kepada Pengguna. Trofi selalu berupaya untuk menjaga Layanan Trofi aman, nyaman, dan berfungsi dengan baik, tapi kami tidak dapat menjamin operasi terus-menerus atau akses ke Layanan Trofi dapat selalu sempurna. Informasi dan data dalam Layanan Trofi memiliki kemungkinan tidak terjadi secara real time. Pengguna menyetujui bahwa dengan memanfaatkan Layanan Trofi atas risiko Pengguna sendiri, dan Layanan Trofi diberikan kepada Pengguna pada "SEBAGAIMANA ADANYA" dan "SEBAGAIMANA TERSEDIA". Sejauh diizinkan oleh hukum yang berlaku, Trofi (termasuk induk perusahaan, direktur, dan karyawan) tidak bertanggung jawab, dan Pengguna menyetujui untuk tidak menuntut Trofi bertanggung jawab, atas segala kerusakan atau kerugian (termasuk namun tidak terbatas pada hilangnya uang, reputasi, keuntungan, atau kerugian tak berwujud lainnya) yang diakibatkan secara langsung atau tidak langsung dari:
    • Penggunaan atau ketidakmampuan Pengguna dalam menggunakan Layanan Trofi.
    • Kelalaian dan kerugian yang ditimbulkan oleh Pengguna.
    • Pelanggaran Hak atas Kekayaan Intelektual.
    • Pencemaran nama baik pihak lain.
    • Virus atau perangkat lunak berbahaya lainnya (bot, script, hacking tool) yang diperoleh dengan mengakses, atau menghubungkan ke Layanan Trofi.
    • Kerusakan pada perangkat keras Pengguna dari penggunaan Layanan Trofi.
    • Tindakan penegakan yang diambil sehubungan dengan akun Pengguna.
    • Adanya tindakan peretasan yang dilakukan oleh pihak ketiga kepada akun Pengguna.

    7.2

    Sewaktu-waktu menghentikan kerjasama ini, atas pertimbangan PT. Onstock Solusi Indonesia sendiri dan/atau sesuai kondisi keuangan PT. Onstock Solusi Indonesia, tanpa kompensasi apapun kepada Anda. Anda membebaskan PT. Onstock Solusi Indonesia dari segala gugatan, tuntutan, klaim dan/atau kerugian yang diderita oleh Anda atas pemberhentian kerja sama tersebut.

  15. Permasalahan
  16. 8.1

    Dalam hal timbul masalah, Pengguna setuju untuk terlebih dahulu berkomunikasi dengan Trofi untuk menyelesaikan permasalahan atas dasar diskusi bersama, yang mana Trofi akan menggunakan usaha komersial yang wajar untuk memfasilitasi. Apabila permasalahan tersebut tidak dapat diselesaikan atas dasar diskusi bersama, Pengguna dapat pergi ke pengadilan klaim di yurisdiksi Republik Indonesia untuk menyelesaikan setiap masalah yang timbul dari suatu transaksi.

    (secara bersama-sama disebut sebagai"Tujuan")
    8.2

    Karena tujuan kami akan/mungkin mengumpulkan, menggunakan, mengungkapkan atau mengolah data pribadi Anda tergantung pada situasi yang dihadapi, tujuan tersebut mungkin tidak tertera di atas. Akan tetapi, kami akan memberitahu Anda tentang tujuan lain semacam itu pada saat memperoleh persetujuan Anda, kecuali pengolahan data yang berlaku tanpa persetujuan Anda diizinkan oleh Undang-Undang Privasi.

  17. Pembaruan
  18. 9.1

    Syarat layanan Trofi mungkin diubah dan/atau diperbaharui tanpa pemberitahuan sebelumnya, oleh karena itu Trofi menghimbau agar Pengguna membaca secara cermat dan memeriksa halaman Syarat Layanan Trofi ini dari waktu ke waktu untuk mengetahui perubahan apapun. Pengguna yang tetap mengakses dan menggunakan Layanan Trofi dianggap menyetujui perubahan-perubahan dalam Syarat Layanan Trofi ini.

  19. Penaifan
  20. 10.1

    LAYANAN TROFI DISEDIAKAN "APA ADANYA" DAN TANPA GARANSI, KLAIM ATAU PERNYATAAN APAPUN YANG DIBUAT OLEH TROFI DALAM BENTUK APAPUN BAIK TERSURAT, TERSIRAT ATAU MENURUT UNDANG-UNDANG SEHUBUNGAN DENGAN LAYANAN, TERMASUK, DENGAN TIDAK TERBATAS PADA, GARANSI KUALITAS, KINERJA, TIDAK ADANYA PELANGGARAN, KELAYAKAN UNTUK DIPERDAGANGKAN, ATAU KESESUAIAN UNTUK TUJUAN TERTENTU,

    10.2

    DAN JUGA TIDAK ADA JAMINAN YANG DIBUAT SELAMA HUBUNGAN, SELAMA PELAKSANAAN ATAU PENGGUNAAN PERDAGANGAN. DENGAN TIDAK MEMBATASI KETENTUAN DI ATAS DAN SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, TROFI TIDAK MENJAMIN BAHWA LAYANAN TROFI,, ATAU FUNGSI YANG TERDAPAT DI DALAMNYA AKAN TERSEDIA, DAPAT DIAKSES, TANPA GANGGUAN, TEPAT WAKTU, AMAN, AKURAT, LENGKAP ATAU BEBAS DARI KESALAHAN, BAHWA KECACATAN, BILA ADA, AKAN DIPERBAIKI, ATAU BAHWA LAYANAN TROFI INI DAN/ATAU SERVER YANG MEMUNGKINKAN LAYANAN TROFI INI MENJADI TERSEDIA BEBAS DARI VIRUS, JAM, TIMER, PENGHITUNG, WORM, PENGUNCIAN PERANGKAT LUNAK, DROP DEAD DEVICE, TROJAN HORSE, PERUTEAN, PINTU JEBAKAN, BOM WAKTU ATAU SETIAP KODE, INSTRUKSI, PROGRAM ATAU KOMPONEN BERBAHAYA LAINNYA.

    10.3

    ANDA MENGAKUI BAHWA SELURUH RISIKO YANG TIMBUL DARI PENGGUNAAN ATAU KINERJA LAYANAN TROFI DAN/ATAU LAYANAN TETAP DITANGGUNG OLEH ANDA SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU.

    10.4

    TROFI TIDAK MEMILIKI KENDALI ATAS DAN, SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, TIDAK MENJAMIN ATAU BERTANGGUNG JAWAB UNTUK KESESUAIAN TUJUAN, KEBERADAAN, KUALITAS, KEAMANAN ATAU LEGALITAS BARANG YANG TERSEDIA MELALUI LAYANAN TROFI; SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, PENGGUNA MEMBEBASKAN TROFI DAN AFILIASINYA DARI SETIAP DAN SEMUA KLAIM, TUNTUTAN DAN GANTI RUGI YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PERMASALAHAN TERSEBUT.

  21. Pengecualian dan Batasan Tanggung Jawab
  22. 11.1
    SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM YANG BERLAKU, DALAM KEADAAN APAPUN TROFI TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB BAIK DALAM HAL KONTRAK, GARANSI, PERBUATAN MELAWAN HUKUM (TERMASUK, DENGAN TIDAK TERBATAS PADA, PENGABAIAN (BAIK APAKAH AKTIF, PASIF ATAU DIPERHITUNGKAN), KEWAJIBAN PRODUK, KEWAJIBAN KETAT ATAU TEORI LAINNYA), ATAU PENYEBAB LAINNYA DARI TINDAKAN HUKUM, DALAM KEADILAN, OLEH UNDANG-UNDANG ATAU HAL LAINNYA, UNTUK:
    • HILANGNYA DATA;
    • HILANGNYA KEUNTUNGAN;
    • HILANGNYA PENDAPATAN;
    • HILANGNYA GOOD WILL; ATAU
    • KEGAGALAN MEREALISASIKAN SIMPANAN YANG DIPERKIRAKAN UNTUK SETIAP KASUS BAIK SECARA LANGSUNG MAUPUN TIDAK LANGSUNG; ATAU
    • SETIAP KERUGIAN TIDAK LANGSUNG, INSIDENTIL, KHUSUS ATAU KONSEKUENSIAL, YANG TIMBUL DARI ATAU SEHUBUNGAN DENGAN PENGGUNAAN ATAU KETIDAKMAMPUAN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN TROFI, TERMASUK, DENGAN TIDAK TERBATAS PADA, SETIAP KERUGIAN YANG DIAKIBATKAN OLEHNYA, BAHKAN JIKA TROFI TELAH DIBERI TAHU TENTANG KEMUNGKINAN KERUGIAN TERSEBUT.

    11.2

    ANDA MENGAKUI DAN SETUJU BAHWA SATU-SATUNYA HAK ANDA SEHUBUNGAN DENGAN SETIAP MASALAH ATAU KETIDAKPUASAN DENGAN LAYANAN ADALAH UNTUK MEMINTA PENGAKHIRAN AKUN ANDA DAN/ATAU BERHENTI MENGGUNAKAN LAYANAN TROFI. JIKA, MENYIMPANG DARI BAGIAN SEBELUMNYA, OLEH PENGADILAN DI YURISDIKSI YANG KOMPETEN TROFI DITEMUKAN BERTANGGUNG JAWAB (TERMASUK UNTUK KELALAIAN BERAT), MAKA, SEJAUH YANG DIIZINKAN OLEH HUKUM, TANGGUNG JAWABNYA KEPADA ANDA ATAU KEPADA PIHAK KETIGA TERBATAS PADA YANG LEBIH KECIL ANTARA: (A) SETIAP JUMLAH YANG JATUH TEMPO DAN HARUS DIBAYAR KEPADA ANDA BERDASARKAN TRANSAKSI; DAN (B) RP 1.000.000 (SATU JUTA RUPIAH).

    11.3

    TIDAK ADA HAL APAPUN DALAM SYARAT LAYANAN INI YANG AKAN MEMBATASI ATAU MENGECUALIKAN TANGGUNG JAWAB UNTUK KEMATIAN ATAU CEDERA PRIBADI YANG DISEBABKAN OLEH KELALAIAN TROFI, UNTUK PENIPUAN ATAU UNTUK TANGGUNG JAWAB LAIN PADA PIHAK TROFI YANG TIDAK DAPAT DIBATASI DAN/ATAU DIKECUALIKAN SECARA HUKUM.

  23. Pernyataan dan Jaminan Anda
  24. 12.1
    Anda menyatakan dan menjamin bahwa:
    (a) Anda memiliki kapasitas hukum, hak dan kemampuan untuk mengikatkan diri pada Syarat Layanan Trofi ini dan mematuhi ketentuan-ketentuannya; dan
    (b) Anda akan menggunakan Layanan Trofi untuk tujuan yang sah saja dan sesuai dengan Syarat Layanan Trofi ini serta semua undang-undang, aturan, kode, arahan, pedoman, kebijakan dan peraturan yang berlaku.
  25. Keterpisahan
  26. 13.1

    Apabila ada ketentuan dari Syarat Layanan Trofi ini yang dianggap melanggar hukum, batal, atau karena alasan apapun tidak dapat diberlakukan berdasarkan hukum di yurisdiksi tersebut, maka ketentuan tersebut harus dianggap dapat dipisahkan dari syarat dan ketentuan ini dan tidak akan mempengaruhi keabsahan dan keberlakuan setiap ketentuan yang tersisa di yurisdiksi tersebut maupun keabsahan dan keberlakuan ketentuan tersebut berdasarkan hukum di yurisdiksi lainnya.

  27. Hukum yang Mengatur
  28. 14.1

    Syarat Layanan Trofi ini diatur dan ditafsirkan sesuai dengan hukum Republik Indonesia, tanpa memperhatikan pertentangan prinsip-prinsip hukumnya. Setiap permasalahan, kontroversi, klaim, atau perbedaan yang timbul dari atau sehubungan dengan Syarat Layanan terhadap atau yang berkaitan dengan Trofi atau salah satu Pihak yang Diberi Ganti Rugi berdasarkan Syarat Layanan ini akan dirujuk dan pada akhirnya diselesaikan di arbitrase di Indonesia sesuai dengan Aturan Arbitrase Badan Arbitrase Nasional Indonesia (BANI) yang berlaku saat itu, di mana aturan tersebut dianggap dimasukkan sebagai referensi dalam Bagian ini.

  29. Ketentuan Umum
  30. 15.1

    Trofi mencadangkan semua hak yang tidak secara tegas diberikan di sini.

    15.2

    Trofi dapat mengubah Syarat Layanan ini setiap saat dengan memposting Syarat Layanan yang direvisi di Layanan Trofi ini. Penggunaan Layanan Trofi oleh Anda setelah perubahan tersebut diposting dianggap sebagai penerimaan Anda terhadap Syarat Layanan yang direvisi tersebut.

    15.3

    Anda tidak boleh memberikan, mensublisensikan atau memindahkan hak apapun yang diberikan kepada Anda di sini atau mensubkontrakkan salah satu kewajiban Anda.

    15.4

    Tidak ada hal dalam Syarat Layanan Trofi ini yang dapat diartikan sebagai hubungan kemitraan, usaha patungan atau pemberi kuasa-penerima kuasa antara Anda dan Trofi, dan juga tidak memberikan wewenang kepada Anda untuk mengeluarkan biaya atau kewajiban apapun atas nama Trofi.

    15.5

    Kegagalan Trofi setiap saat atau pada waktu-waktu tertentu untuk mewajibkan pelaksanaan ketentuan apapun dalam Syarat Layanan ini tidak akan memengaruhi haknya dengan cara apapun di waktu kemudian untuk memberlakukan ketentuan tersebut kecuali ketentuan tersebut dikesampingkan secara tertulis.

    15.6

    Syarat Layanan Trofi ini semata-mata untuk manfaat Anda dan kami saja dan bukan untuk manfaat orang atau entitas lain, kecuali untuk afiliasi dan anak perusahaan Trofi (dan masing-masing penerus dan wakil dari Trofi dan afiliasi dan anak perusahaannya).

    15.7

    Ketentuan yang tercantum dalam Syarat Layanan Trofi ini dan setiap perjanjian dan kebijakan yang disertakan atau dirujuk dalam Syarat Layanan Trofi ini membentuk seluruh perjanjian dan pemahaman antara para pihak sehubungan dengan Layanan Trofi dan menggantikan setiap perjanjian atau pemahaman sebelumnya antara para pihak sehubungan dengan hal tersebut. Dengan ini para pihak juga mengecualikan semua ketentuan yang tersirat. Dalam memasuki perjanjian yang dibentuk oleh Syarat Layanan Trofi ini, para pihak tidak bersandar pada informasi, pernyataan, garansi, pemahaman, kesanggupan, janji atau jaminan siapapun selain yang secara tegas diatur dalam Syarat Layanan Trofi ini. Setiap pihak dengan tidak dapat dicabut kembali dan tanpa syarat melepaskan semua klaim, hak dan upaya hukum yang seharusnya dimiliki Bagian ini sehubungan dengan hal apapun dalam ketentuan sebelumnya. Syarat Layanan Trofi ini tidak dapat dibantah, dijelaskan atau dilengkapi dengan bukti perjanjian sebelumnya, perjanjian lisan pada saat yang bersamaan atau setiap ketentuan tambahan yang konsisten.

    15.8

    Apabila Anda memiliki pertanyaan atau masalah tentang Syarat Layanan Trofi ini atau persoalan yang muncul dalam Layanan Trofi, silakan hubungi kami di: hello@trofiapp.id.

SAYA TELAH MEMBACA PERJANJIAN INI DAN MENYETUJUI SEMUA KETENTUAN YANG TERCANTUM DI ATAS DAN SETIAP REVISI YANG DILAKUKAN ATASNYA SESUDAHNYA. DENGAN MENGKLIK TOMBOL "DAFTAR", SAYA MEMAHAMI BAHWA SAYA SEDANG MEMBUAT TANDA TANGAN DIGITAL, YANG SAYA MAKSUDKAN UNTUK MEMILIKI KEKUATAN DAN AKIBAT YANG SAMA SEPERTI BILA SAYA MENANDATANGANI NAMA SAYA SECARA MANUAL.

Terakhir kali diubah: Kamis, 8 Desember 2022