Mie Instan Terpedas di Dunia Sudah Hadir di Indonesia, Bagaimana Rasa dan Sensasi Pedasnya?

20 Sep 2022
Berhasil mengcopy link blog
Figure Blog
Seberapa gila mie instan yang konon dianggap sebagai yang terpedas di dunia?

Sebagai negara dengan tingkat konsumsi mie instan tertinggi kedua setelah Cina, Indonesia memang bisa dibilang begitu dekat dengan makanan sederhana nan nikmat yang sanggup jadi penyelamat perut di kala lapar melanda ini. Variasinya banyak, rasanya pun bikin ketagihan. Kamu tinggal pilih mana yang kamu suka di antara banyaknya varian mie instan yang ada di pasaran. Rasa yang kekinian? Ada! Rasa yang tradisional atau jadul? Ada juga!

Kali ini, pasar mie instan kembali diramaikan dengan kehadiran sebuah mie instan. Mie instan yang satu ini bukanlah mie instan biasa. Ia jadi mie instan yang digadang-gadang sebagai yang terpedas di dunia. Yuk kenalan dengan Mamee Ghost Pepper!

Punya Tiga Varian

Mamee Ghost Pepper adalah produk mie instan yang dibuat oleh Mamee, sebuah produsen camilan dan mie instan asal Malaysia yang bekerja sama dengan Daebak Ghost Pepper. Kerja sama ini pun menghasilkan produk mie instan yang sensasi pedasnya jadi jualan utama.

Mamee Ghost Pepper punya tiga varian rasa yang bisa kamu cicipi: Rasa lontong kari, rasa spicy beef mushroom, dan rasa mie goreng khas Indonesia. Walau punya tiga varian yang berbeda, ketiganya tetap dilengkapi dengan bumbu pedas khas ghost pepper yang siap bikin kamu melompat-lompat dan bergoyang tak karuan.

Mie Instan Terpedas di Dunia

Sumber: Says.com

Pedas yang Mengguncang Sampai Diberi Peringatan

Salah satu hal menarik dari Mamee Ghost Pepper adalah kesempatan untuk menyesuaikan level pedas yang kamu inginkan. Di bungkusnya, terdapat keterangan "Set your limit", mejelaskan lebih lanjut bahwa kamu bisa mengatur tingkat pedas sesuai selera. Caranya mudah, kamu cukup menyesuaikannya dengan minyak cabai yang sudah disediakan dalam bungkus mienya.

Selain minyak cabai, ada beberapa bumbu dan bahan lain dalam sebungkus Mamee Ghost Pepper. Di dalamnya, kamu bisa menemukan bumbu utama, bubuk krimer, dan pasta cabai. Jumlah masing-masing bahan pun cukup banyak sehingga kamu bisa menikmatinya dengan kuah yang banyak (Untuk kamu yang suka makan mie instan dengan kuah yang melimpah).

Saking pedasnya, di bungkus Mamee Ghost Pepper terdapat peringatan yang mengingatkan agar anak-anak nggak boleh mengonsumsi mie instan super pedas ini. Oleh karenanya, untuk para tromates di sini yang punya anak atau saudara yang masih kecil, jangan sekali-kali ajak mereka untuk mencicipi mie instan ini ya!

Bagaimana soal rasanya? Well, rasanya memang sepedas nama dan branding-nya! Pedasnya memang nggak main-main dan siap bikin lidah kamu terguncang dan kelojotan. Meski begitu, kamu tetap bisa menikmati ciri khas setiap varian.

Ketika kamu menikmati varian kari lontong, maka kamu akan seperti merasakan seporsi laksa yang diberikan cabai atau sambal dalam jumlah besar. Ketika kamu mencoba varian spicy beef mushroom, maka kamu akan mendapatkan cita rasa khas beef dan mushroom yang begitu sensasional pedasnya. Ketika kamu mencicipi varian mie goreng khas Indonesia, maka secara mengejutkan kamu akan mendapatkan rasa khas mie goreng atau Indomie goreng namun dengan sensasi pedas yang puluhan kali lebih menggelegar dari Indomie goreng biasa.

Buat kamu para pecinta pedas, mie instan ini mungkin bisa jadi salah satu mie instan yang akan banyak kamu jadikan persediaan di rumah. Kamu nggak perlu sering-sering keluar lagi ke restoran yang menawarkan kuliner dan makanan pedas, sebab Mamee Ghost Pepper siap bikin momen dan seisi tubuh kamu tambah pedas!