Mau Work From Cafe? Coba 3 Cafe di Tangerang Ini!

25 Jun 2022
Berhasil mengcopy link blog
Figure Blog
Kamu lagi cari tempat yang nyaman untuk menyelesaikan seluruh tugas kantormu? Atau cari wifi yang kenceng biar meeting online-mu lancar? Jangan khawatir! Di Tangerang sudah banyak Coffee Shop yang siap memanjakan kamu dengan makanan dan minuman yang enak dan pastinya suasana yang mendukung untuk kamu bekerja dari cafe. Mau tahu lebih lanjut? Yuk, intip daftar cafe di Tangerang yang bisa kamu kunjungi!

1. Kopitagram

Coffee shop ini berlokasi di Jalan Kelapa Gading Barat Blok CB3 No. 5, Gading Serpong, Tangerang. Cafe ini beroperasi setiap hari dari jam 08:00 - 20:00 WIB. 

Cafe ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman. Untuk menu makanan, cafe ini  menyediakan mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Sedangkan untuk menu minumannya, sudah pasti kopi di cafe ini jadi juaranya! 

Cafe ini menyediakan indoor dan outdoor seating. Kalau kamu sedang mau beristirahat, kamu bisa sejenak meregangkan otot tubuhmu dan menikmati hijaunya tanaman yang menghiasi cafe di area outdoor. 

 

2. Turning Point

Kalau soal kenyamanan buat kerja, cafe ini udah gak perlu diragukan lagi! Cafe ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang bisa mendukung kamu untuk bekerja. 

Turning Point beralamat di Ruko Golden 8 Extension Blok G No. 5, Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Tangerang. Turning Point Coffee Gading Serpong buka setiap hari. Beroperasi dari hari Senin – Jumat jam 10:00 – 21:00 dan Sabtu – Minggu jam 09:00 – 21:00. 

Di cafe ini kamu bisa menemukan kopi, kue, dessert dan sandwich. Menu andalan dari cafe ini adalah flat white, chocolate souffle cake, latte.

 

3. Buranchi

Cafe yang lagi hits ini berlokasi di jalan Alam Sutera Boulevard No.29, Pakulonan, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15320 lebih tepatnya berada tepat di depan pintu masuk Broadway Alam Sutera. 

Cafe ini memiliki konsep ala pedesaan Jepang. Resto ini di apit oleh pepohonan dan dedaunan yang tertata dengan sangat rapi. Di bagian tengah cafe ada kolam renang yang siap memanjakan mata kamu saat kamu sedang beristirahat dari pekerjaanmu. 

Buranchi hanya menyediakan menu-menu makanan yang khas dengan budaya Jepang. Namun, yang membedakan, Buranchi menawarkan hidangan brunch ala western, sehingga terasa lebih modern dan spesial.

 

Itulah ketiga rekomendasi kafe di Tangerang yang cocok buat Work From Cafe. Ada yang sudah pernah kamu kunjungi?