LEMONDISCOFISH: Cafe Hidden Gem nan Nyentrik di Kawasan Jakarta Selatan!

17 Nov 2022
Berhasil mengcopy link blog
Figure Blog
Jakarta Selatan masih punya "surga tersembunyi" alias hidden gem yang punya nama LEMONDISCOFISH!

Jakarta Selatan yang begitu ramai dan padat ternyata punya hidden gem yang siap bikin kamu terpesona.

Salah satu hidden gem tersebut hadir dalam bentuk cafe bernama LEMONDISCOFISH!

LEMONDISCOFISH: Cafe Hidden Gem dengan Suasana Nyentrik di Jakarta Selatan!

LEMONDISCOFISH bisa dibilang sebagai cafe di Jakarta Selatan dengan atmosfer yang cukup nyentrik.

Tempatnya sendiri nggak memiliki signage yang terlalu mencolok dan agak sedikit masuk ke dalam gang sehingga kamu butuh sedikit effort untuk menemukannya.

Dari depan, kamu nggak akan menemukan sesuatu yang aneh dari cafe ini.

Namun, cobalah masuk ke dalamnya dan kamu akan tahu kenapa cafe ini cukup nyentrik dan bisa disebut sebagai hidden gem alias "surga tersembunyi" di Jakarta Selatan.

Suasananya terasa vibrant dengan nuansa cat oranye dan putih di interiornya. Namun, suasana teduh dan rindang juga terasa berkat penempatan tanaman dan hanging plants di mayoritas sudut cafe.

Menariknya lagi, bila dibandingkan cafe atau coffee shop lain yang punya satu bar, LEMONDISCOFISH membagi barnya menjadi 2: Bar khusus gelato dan bar khusus cafe dan cakes. Hal ini menciptakan layout bar terpisah yang cukup menarik dan terasa menonjolkan setiap sajian yang jadi jagoan di sini.

LEMONDISCOFISH Cafe Hidden Gem di Jakarta Selatan

3 Sajian Utama yang Menggoda!

LEMONDISCOFISH punya 3 sajian jagoan: Beragam jenis minuman kopi dan non kopi, cakes, dan gelato.

Kalau kamu ingin menikmati kopi dan merupakan pecinta arabika, LEMONDISCOFISH menyajikan kopi yang dibuat dengan biji kopi arabika 100%. Sementara itu, untuk sajian minuman non kopinya, kamu bisa menemukan beragam minuman specialty tea yang masing-masing punya cita rasa khas.

Butuh sesuatu yang manis untuk menemani kopi pilihanmu? Ada beragam pilihan cakes yang unik yang bisa kamu pilih.

Di sini, sangat amat disarankan untuk mencoba Russian Honey Cake. Ketika potongan pertama masuk ke dalam mulut, kami serasa menikmati madu murni dalam bentuk kue yang tampilannya begitu sederhana dengan tekstur yang creamy.

Meski terasa sedikit berat dan full di mulut, namun cita rasanya hampir nggak nempel di mulut, membuat kami benar-benar menikmatinya sampai suapan terakhir.

Lebih tertarik dengan gelato? Kamu datang ke tempat yang tepat. Walau kami nggak sempat mencicipi varian gelato di sini, tetapi kami bisa menemukan beberapa rasa gelato yang unik, nyentrik, dan nggak bisa kamu temukan di tempat lain. Ada rasa Honey & LavenderRujak Sorbet, hingga rasa Teh Botol!

Informasi Umum LEMONDISCOFISH

LEMONDISCOFISH berlokasi di kawasan Kemang yang hits, tepatnya di Jalan Kemang Selatan I No. 8. Cafe nyentrik dan hidden gem di Jakarta Selatan ini buka di Senin, Rabu - Jumat (13.00 WIB - 20.00 WIB) dan Sabtu - Minggu (12.00 WIB - 21.00 WIB).