Karen's Diner, Restoran Berkonsep Pelayanan Buruk dan Galak yang Segera Hadir di Indonesia!

15 Nov 2022
Berhasil mengcopy link blog
Figure Blog
Apa jadinya jika pelayanan buruk dan judes? Rasakan sensasinya di Karen's Diner yang akan buka di Indonesia!

Pelayanan buruk dan galak mestinya jadi salah satu hal yang wajib dihindari dalam menjalani usaha restoran.

Namun, apa jadinya jika pelayanan yang buruk dan galak dijadikan sebagai konsep restoran?

Hal inilah yang dilakukan Karen's Diner, sebuah restoran yang mengedepankan pelayanan buruk, galak, dan sengaja membuat pelanggan merasa kesal dan tersinggung!

Pelayanan Buruk Jadi Nilai Jual

Karen's Diner adalah sebuah restoran yang punya tema American Diner tahun 1950-an. Restoran ini didirikan oleh Aden Levin dan James Farrell.

Karen's Diner menjual berbagai makanan khas restoran cepat saji pada umumnya: Ada berbagai jenis hamburgerchicken wingshotdogs, camilan khas Amerika, hingga cocktails dan dessert.

Karen's Diner menggunakan nama karen dikarenakan ramainya meme yang menggunakan nama Karen yang digunakan untuk menggambarkan wanita atau ibu paruh baya yang biasanya memiliki perilaku menyebalkan dan kasar.

Penggunaan nama Karen di Karen's Diner bukan hanya untuk menampilkan kesan galak dan menyebalkan saja. Nama tersebut juga dihidupi lewat pelayanan buruk dan galak yang menjadi konsep restoran tersebut.

Di Karen's Diner, kamu hanya akan menemukan hal-hal berikut: Pelayan yang melemparkan kembalian dan menu seenaknya, berteriak dan memaki, hingga nggak mengucapkan terima kasih ketika pelanggan pulang.

Meski pelayanan yang buruk dan galak jadi konsep utama, para pelayan dan staf tetap nggak boleh menunjukkan perilaku atau perkataan yang sifatnya seksis, rasis, atau mengandung unsur homofobia serta menyinggung orang-orang dengan kebutuhan khusus.

Satu hal yang perlu diperhatikan khusus: Oleh karena konsepnya, pengunjung yang berada di bawah usia 16 tahun pun harus didampingi secara khusus.

Para Pelayan di Karen's Diner

Sumber: Bemorekaren.com

Buka di Indonesia Pada 15 Desember 2022

Karen's Diner akan membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 15 Desember 2022. Rencananya, gerai pertamanya akan dibuka di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Karen's Diner sejatinya sudah memberikan kode terkait rencana mereka membuka gerai di Indonesia. Pada akhirnya, kehadiran restoran dengan konsep pelayanan buruk, judes, dan galak ini akan menjadi kenyataan.

Jadi, sudah siap merasakan cacian dan judesnya para pelayan dan staf Karen's Diner?