Di UNKL Tea & Coffee, Kamu Bisa Ngopi Santai Sembari Belanja Baju!

16 Jun 2022
Berhasil mengcopy link blog
Figure Blog
Nggak cuma punya produk apparel keren dan khas, UNKL347 juga punya coffee shop yang layak kamu coba!

Indonesia nggak henti-hentinya menghasilkan berbagai brand lokal yang punya kualitas dan reputasi yang mentereng. Beberapa hadir di masa kini, sementara ada pula yang telah berdiri sejak lama. Salah satu brand lokal yang tergolong cukup melegenda adalah UNKL347.

Telah ada sejak 1996, UNKL347 adalah sebuah apparel brand asal Bandung yang reputasinya nggak bisa diremehkan di dunia distro Indonesia. Meski sudah begitu punya nama di dunia distro Indonesia, UNKL347 nggak berhenti di situ saja. Mereka pun mengembangkan diri dengan merambah dunia bisnis kuliner.

Dari Apparel ke Coffee Shop

Kesuksesan yang diraih UNKL347 membuat mereka tertarik untuk terjun ke dunia bisnis kuliner, tepatnya coffee shop. Mereka menamai coffee shop-nya dengan nama UNKL Coffee & Tea dan lokasinya persis di sebelah distro UNKL347 yang ada di jalan Trunojoyo, Bandung.

Tentunya menarik melihat sebuah bisnis yang berawal dari industri yang bukan kuliner untuk terjun ke industri kuliner seperti coffee shop. Mungkin kamu akan berpikir bahwa coffee shop dari sebuah bisnis yang berawal dari industri apparel hanya akan dibangun dan dikelola asal-asalan. Ups, salah besar!

Tetap Layak Dicoba

UNKL Tea & Coffee menggarap semuanya dengan serius, mulai dari tempat yang punya identitas khas UNKL347 hingga kualitas dan variasi menunya. UNKL347 menggunakan biji kopi yang diambil dari salah satu roastery yang cukup ternama di Bandung, yakni Portacaba. Kebanyakan biji kopi menggunakan biji kopi khas Jawa Barat yang disangrai nggak terlalu gelap. Alhasil, ketika kamu memesan segelas cappucino, kamu akan mencecap sweetness yang begitu kentara dan hampir nggak meninggalkan rasa pahit di lidah. Teksturnya pun lembut di lidah sehingga nyaman untuk dinikmati, terlebih lagi ketika kamu menikmatinya saat sarapan pagi.

UNKL Tea & Coffee juga punya signature menu, yaitu Laminated Coffee. Menu ini merupakan segelas es kopi susu yang di atasnya disajikan sebuah donat. Kamu pun bisa menikmati segelas es kopi susu yang lembut dan segar dengan sebuah donat pilihan yang manis dan empuk. Kalau kamu memang ingin kopi dengan rasa-rasa, kamu bisa coba Laminated Hazelnut atau Laminated Caramel. Nggak suka kopi? Ada juga Laminated Chocolate yang juga pas banget untuk dinikmati bareng donat pilihan kamu.

Mau coba yang lain? UNKL Tea & Coffee pun punya beberapa menu lain seperti Tetra Drip Coffee, Matcha, Taro dan Secret Ice. Mereka pun juga punya menu bundle untuk sarapan, di mana kamu bisa menikmati segelas kopi pilihan kamu dengan 3 chiffon cake yang lembut nan manis dengan harga bundle yang terjangkau. Pilihan menu seperti kue dan roti pun terkadang berubah-ubah dan bervariasi.. Sarapan kamu di Bandung pun jadi makin sempurna!

Setelah puas ngopi santai atau sekadar sarapan, kamu bisa langsung melipir ke sebelah, tepatnya ke distro UNKL347 untuk berbelanja baju dan aksesoris lainnya dari UNKL347. Kapan lagi kamu bisa ngopi santai lalu belanja baju?

UNKL Tea & Coffee nyatanya nggak bisa dipandang sebelah mata. Menyajikan kopi dan berbagai menu lain yang enak, ditambah pelayanan yang begitu ramah dan interaktif dan atmosfer tempat yang begitu khas UNKL347, UNKL Tea & Coffee nggak boleh dilihat hanya sebagai another coffee shop di Bandung saja. UNKL Coffee & Tea adalah salah satu tempat yang layak untuk dinikmati oleh para pecinta kopi di Bandung atau kamu yang berasal dari luar kota.