5 Tempat Makan Seafood di Jimbaran yang Nikmat dan Khas!

13 Jul 2022
Berhasil mengcopy link blog
Figure Blog
Jimbaran adalah surganya tempat makan seafood. Tapi, mana saja yang enak dan benar-benar khas?

Jimbaran.

Kalau terbersit nama daerah ini, tentunya yang terpikirkan selain daerah pantainya adalah melimpahnya tempat makan seafood yang beraneka macam. Namun, nggak mudah menemukan tempat makan seafood yang benar-benar punya rasa yang nikmat dan khas. Untuk itu, kami punya 5 tempat makan seafood di Jimbaran yang terkenal nikmat dan khas yang bisa kamu coba!

1. Warung Mami Ikan Bakar

Saatnya menjelajah nikmat seafood di Jimbaran mulai dari Warung Mami Ikan Bakar!

Warung yang satu ini tergolong begitu sederhana dan nggak terlalu besar. Ketika kamu masuk ke warung ini, kalimat "mau ikan apa?" adalah kalimat pertama yang ditanyakan ke kamu. Hal ini karena warung ini menyajikan pilihan ikan yang selalu berubah-ubah. Nggak hanya ikan, kamu juga bisa menemukan berbagai pilihan menu udang dan kerang.

Saat pesanan kamu tiba, pelayan akan menyajikan beberapa pilihan sambal untuk kamu nikmati bersama pesanan kamu. Dengan mengusung konsep fresh from the grill, nggak heran bila setiap pesanan diolah dengan memerhatikan kesegarannya dan hal ini pun berimbas kepada antrean yang cukup lama. Walau begitu, rasanya juara!

2. Nelayan Restaurant & Puri Bar

Di Nelayan Restaurant & Puri Bar, kamu bisa menikmati beragam sajian seafood yang bikin ngiler sembari menikmati minuman tropical yang menyegarkan dan ditemani sunset yang ciamik. Beragam sajian seafood di sini dimasak dengan menggunakan rempah-rempah khas Indonesia dengan teknik memasak khas western yang pastinya nggak bakal bikin lidah kamu terduduk lesu. Ditambah penampilan live music yang rutin hadir, pengalaman makan seafood di sini jelas nggak bisa terlupakan!

3. Rock Bar

Mencari pengalaman makan seafood dengan nuansa fine dining yang lebih modern? Kamu wajib mampir ke Rock Bar yang juga jadi bagian dari AYANA Resort.

Suasana di sini terasa begitu modern dengan lokasi yang berada di pinggir tebing membuat kamu bisa menikmati sunset yang elegan dengan maksimal. Suasana semakin mantap dengan live disc jockey yang memainkan beragam musik yang tentunya bikin pengalaman makan di sini jadi lebih khas dan tentunya, romantis untuk kamu yang punya pasangan!

Untuk makanannya sendiri, jangan ditanya. Kamu memang harus merogoh kocek yang cukup dalam, namun dijamin sangat worth it. Menu-menu seperti black cod batter ink dan orzo pasta siap bikin seluruh indera perasa kamu bergejolak dan bergoyang bahagia! 

4. Bendesa Cafe

Mencari seafood di Jimbaran dengan harga yang nggak menguras kantong? Bendesa Cafe layak kamu coba. Di sini, kamu bisa menemukan beragam pilihan makanan laut yang diolah dengan cita rasa Bali yang khas. Kamu bisa menemukan ikan baramundi, mussels, tiram, hingga lobster.

Bendesa Cafe juga menyediakan beragam paket khusus untuk kamu yang datang beramai-ramai dan transportasi gratis di area Kuta, Jimbaran, dan Nusa Dua yang bisa kamu pesan terlebih dahulu.

5. Made Bagus Cafe

Di Made Bagus Cafe, kamu bisa menemukan berbagai macam makanan laut yang diolah dengan dibakar secara langsung di atas arang batok. Setiap sajian dikombinasikan dengan berbagai bumbu khas Jimbaran sehingga rasanya dijamin uenak pol! Setiap bahan baku yang digunakan pun ditangkap secara segar setiap pagi dan sore. Kalau kamu datang ramai-ramai, jangan khawatir! Ada berbagai menu paket yang bisa kamu pesan untuk menemani santap nikmat bersama teman dan keluarga.

Itu tadi beberapa tempat makan seafood di Jimbaran yang rasanya enak dan begitu khas. Semoga daftar ini bisa jadi referensi kamu yang kebingungan mencari tempat makan seafood di Jimbaran yang jumlahnya begitu melimpah! Selamat santap seafood di Jimbaran ya, Tromates!